Featured post

Ekspektasi Kata yang sangat familiar di dengar ketika konflik datang. Kata yang familiar untuk sesuatu yang negatif. Karena ekspek...

Wednesday 1 February 2017

Simetri Coffee Roasters

Wih! Uda bulan dua aja nih guys, di 2017. Waktu cepet banget ya. Apa yang sudah Anda kerjakan selama di bulan satu? Jangan sia-siakan waktu yang ada.

Postingan blog kali ini bakal dalam bahasa Indonesia. Kalau di tanya, kenapa? Gak ada alasan khusus kok. Cuma pengen ganti suasana aja. Nanti boleh di komentar gimana dengan postingan dengan bahasa Indo nya. Mending bahasa Indo apa Inggris lagi.

Kali ini mau ceritain tentang satu Coffee Shop di Jakarta Barat. Buat saya pribadi, di Jakarta Barat ini belum terlalu banyak Cafe yang benar-benar enak untuk hangout dan rasa kopinya enak juga. Paling tuh Koultoura, Crematology, Say Something. Nah, Cafe ini udah pernah di rekomendasi sama salah satu sepupu saya. Tapi belum sempet berkunjung. Terus akhirnya tahun 2016 Kuarter akhir ada berkunjung ke Simetri 2 kali. Dan 2 2nya itu minum Filter Coffee nya mereka. Saya harus bilang, I like their Filter Coffee though :) Selalu enak. Recommended untuk Filter nya !

Terus baru-baru ini dateng lagi, sama temen, dan kita nyobain makannya kali ini. Yang di pesan:
1. A.W.E singkatan dari Avocado, Wheat Toast and Egg Whites - IDR35k

2. Wild Mushroom Fettucine (Fettucine with Mix Mushroom) - IDR55k

Untuk minuman nya, pesen Ice Tea, sama Duo, Duo itu dapet Espresso + Milk Based gitu. Kan asik bisa langsung dapet Black sama White nya sekali bayar. Di banding beli terpisah-pisah kan. Tapi gak tau promo yg ini masih ada apa gak, karna katanya waktu itu lagi promo begitu.

So far, makanannya enak kok. Cukup porsinya. Bukan yang sedikit juga. Taste good! Harga terjangkau. Kopi, enak! Secara tempat, suasananya enak buat ngobrol2, baca buku, bahkan saya pernah main board game disana sama temen2. Yang berarti Cafe ini enak untuk hangout kan? Servicenya juga selalu okay, orang-orangnya bukan cuma ramah, tapi tahu juga apa yang di jual, dan gokil.

Kafe yang bakal di rekomendasi juga untuk temen2 si sekitar Jakarta Barat, kalo belum pernah cobain, dateng aja 😁

Share your experience with me afterwards 😉

Here's the details:

Jalan Puri Kembangan Raya no. 10 D
Puri Indah, Jakarta
Opening Hours Everyday 8am-10pm
Phone 021 2975 9253

No comments:

Post a Comment