Featured post

Ekspektasi Kata yang sangat familiar di dengar ketika konflik datang. Kata yang familiar untuk sesuatu yang negatif. Karena ekspek...

Thursday 16 March 2017

C&F - the Pioneer of Bolu gulung

"GOOD CAKE IS NOT CHEAP, GOOD CAKE IS HOMEMADE"
Bolu lapis yang udah lama banget gw gak makan, dan akhirnya dapet kiriman dari C&F Bakery. gw uda lama banget gak makan kue-kue an yang gimana banget. Tapi kue nya mereka (C&F bakery) ini asli enak bingits. Mereka aslinya dari Medan, uda berdiri lama banget, dari sejak 1997. Dan baru-baru ini, mereka mulai expand ke Jakarta, di Terminal 3 Ultimate, Bandara Jakarta. Tapi kalau mau pesan lewat online, mereka juga tetap layani kok.



Gw harus bilang kalau dari Lapis Kacang sama Bolu Gulung skippy, gw lebih demen yang lapis kacang.



Dalemnya model kaya bolu spikoe, jadi 3 lapis bolu, terus luarnya di tutupin sama serbuk dari kacang yang uda di halusin. Gw sampai gadoin itu serbukan kacangnya, itu nya enak banget. Bolunya itu lembut banget, jadi pas motong lapisnya ini, bener-bener harus pelan, gak pakai banyak tenaga, coz itu bakal ngerusak segalanya, kacangnya jatuh berantakan, jadi super hati-hati gitu. Tapi membuat fotonya jadi terlihat lebih bagus karena ada sensasi tambahan dari si serbuk yang berjatuhan.



Duh, itu lapis ya, selama lagi foto sih gw udah gak tahan pengen di comot, uda wangi, menggiurkan gitu liatnya. Gw juga sempet simpan di lemari es, Karena pengen ini tahan lebih lama, supaya masih ada stock gitu ceritanya, kan gak mau cepet-cepet habis. Pas di kulkasin, serbuk kacang jadi lebih enak lagi, enak di cemilin. #haha iya soalnya kan jadi crunchy-crunchy gitu. Jadi makin enak lagi.




Terus gw juga nyobain bolu gulung Skippy nya, tenang aja kalau gak suka skippy, you will like this one for sure. Skippy nya bukan yang mendominasi gimana kok, karena dia di balance sama ada rasa coklat, keju dan krim sedikit. Bolunya juga fluffy banget asli. Teksturnya lembut. Rasanya? Gak usah di tanya, best deh! gw sih bakal rekomen banget ke orang-orang untuk beli bolu gulung dari sini.



Kelebihan dari mereka tuh gak pakai bahan pengawet, jadi pasti dong, no preservatives, berarti lebih baik untuk kesehatan kita. tekstur lapis maupun bolu gulung, lembut, dan konsistensi dari tekstur juga bagus. Varias pi yang tersedia ada Bolu gulung lapis coklat, bolu gulung skippy, bolu gulung 3 rasa, Lapis kacang, Kue lapis C&F, lapis prunes, sama Spekoek. Nah kan ada tuh yang bolu gulung 3 rasa, kalau kalian mau nyobain dengan berbagai rasa, ini deh cocok. beli 1 kotak dapet 3 macam rasa. gw juga harus bilang dengan harga  untuk lapis kacang 90ribu, dan bolu gulung skippy 80rb, itu worth it banget, karena kenapa? 1 kotak itu gede dapetnya, bisa dapet lebih dari 10 slice, gw kemarin sih potong dapet 13/14 gitu. Buat makan bersama oke banget kan tuh, kalo ada acara-acara, terus harga segini dengan isi yang enak, taste yang enak, tekstur kue yang lembut, bakal bikin orang pengen beli lagi.


So! Kalian pasti pengen coba juga deh. Kue yang cocok di makan kapan saja, dan jaman nya tidak akan ada habisnya. Makan sarapan dengan teh atau kopi, bisa! dessert after lunch or dinner, bisa! snack di kala rapat? bisa! kapanpun mau kue lapis gini, beli aja di C&F Bakery. Gak nyesel deh.



untuk pemesanan lebih lanjut, 

Whatsapp: 0818 382 168
Instagram: @cf.bakery

Alamat (Medan Branch):
Jalan Mangkunumi No. 14, Medan, Indonesia
Telp (061) 451 5157

Alamat (Jakarta Branch)
Food Terminal,
Bandara Soekarno Hatta
Terminal 3, Lantai 2
Indonesia

Have nice day Peeps!

Thank you juga C&F Bakery!

Regards,
Pris

pricillchandra@hotmail.com // @pricillchandra
















No comments:

Post a Comment