Featured post

Ekspektasi Kata yang sangat familiar di dengar ketika konflik datang. Kata yang familiar untuk sesuatu yang negatif. Karena ekspek...

Sunday 19 March 2017

Mommy's Oven = @moven.moven


kue itu seperti buku. banyak buku-buku baru yang ingin kita baca, tetapi ada buku-buku lama yang ingin kita baca kembali. ya begitu lah kue, banyak kue-kue menarik, yang lebih inovatif, rasa yang unik, dsb, dan ingin kita coba satu persatu, tetapi, tidak bisa di bohongi kalau kita masih menyukai dan ingin kembali memakan kue-kue yang dari sejak dulu sudah kita sukai. 


kali ini, gw bakal bercerita dan berbagi sama kalian, bolu jadul yang disebut sama orang-orang. Gw juga gak tau asal muasal nya kenapa dibilang bolu jadul. Basically, bolu ini tu sponge cake sebagai dasarnya, dan di atasnya di taburi sama keju, atau coklat. ada krim sedikit, dan wangi nya, wow, bikin nagih. itu di kasih 1 loyang isi 16 pieces kecil, habis dalam sekejap. OUPS! apalah arti kata diet kalau udah berhubungan dengan namanya dessert. 



gw nyobain bolu ini dari @moven.moven (instagram). singkatan dari mommy's oven. dia menjual kue ya di Online. dari nama olshop nya aja udah ketawan banget kan, yang buat kue ini, menjamin banget bahan-bahan yang di pakai itu baik untuk kesehatan. Mami-mami selalu sayang anak. dan penjual ini juga sayang sama kesehatan para customernya. Gak pakai bahan pengawet yang pastinya. dan kualitasnya juga terjamin bersih.



Gw memilih sponge cake dengan rasa pandan, karena gw demen liat warna hijau nya (alasan yang gak banget ya haha). pilihan bolu nya ada vanilla, mocca, pandan dan choco. terus toppingnya gw pesen yang keju sama meises. sebenarnya ada pilihan meises, keju, choco, sama nougat. Jadi kalau lu pesen bolu ini, kalian bisa pilih 1 base dengan 2 topping. dapatnya potongan2 persegi 16 buah. jadi tinggal caplok aja dengan 1/2 gigitan. praktis juga di bawa kemana2. karena gak usah bawa tempat makan gede-gede untuk menyimpannya. kalau yang udah punya anak, cocok banget nih buat bawain snack si anak ke sekolah. buat kalian yang kerja, sekolah, kuliah, during your break, have something good like this one. bakal mengubah harimu menjadi lebih bewarna (ciye banget ya..). tapi ini serius kok, makan bolu itu, bikin lu pasti jadi seneng, ceria, bawaannya happy. kasih sesuatu yang enak buat perut lu, akan memberikan efek yang buat mood lu juga. 



Selain itu, gw juga suka banget sama dia punya desain kotaknya, kotaknya kotak biasa, cuma desain nya colorful banget, cute, kuenya di kasih alas satu persatu, pelayanan nya juga bagus banget, yang jawab kasih informasi yang jelas, sabar, dah gitu gak pake lama gitu habis order. overall, bagus semua deh. 



Sebenarnya moven.moven ini juga jual produk lain, which is cinnamon roll. next time harus di coba nih, cinnamon rollnya. dari fotonya sih keliatan enak juga tuh. pasti gak kalah sih sama sponge cake nya. Produk mereka ini cocok di konsumsi untuk segala usia, karena bahan-bahan yang digunakan sama seperti yang digunakan untuk keluarga sang owner sendiri. Snack yang cocok banget untuk acara-acara, meeting kek, pesta ulang tahun kek, arisan kek, dsbnya, harganya juga oke. 

untuk sponge cake mulai dari IDR 95.000, sedangkan cinnamon roll juga mulai dari IDR95.000. 


jadi buruan yuk di serbu bareng-bareng, pasti uda pada ngiler kan, langsung aja di kontak, di bawah ini:

WA: 08222 168 2020
Line: @moven
Instagram: @moven.moven



Thanks for reading guys,
have a good weekend. 
Special thanks for movenmoven juga.

definitely bakal beli yang lain lagi dong pastinya,
aku suka movenmoven, gimana dengan kamu?

Pris // pricillchandra@hotmail.com // @pricillchandra
Web: movenmoven.com

No comments:

Post a Comment