Featured post

Ekspektasi Kata yang sangat familiar di dengar ketika konflik datang. Kata yang familiar untuk sesuatu yang negatif. Karena ekspek...

Sunday 12 March 2017

BBQ - babiqu barbecue

"Part of the secret of success in life is to eat what you like.." // Mark Twain
Hello gengs!

Gimana ni weekend kalian? Pasti pada ngerasa "duhhhh kurang lama nih, besok uda senin lagi aja" ya ga ya ga?? 
It is okay, di minggu yang baru, pastinya ada sesuatu yang baru menanti. Sesuatunya apa, ya masing-masing lah ya. 

Untuk mempersingkat post nya, jadi kali ini gw bakal berbagi tentang sesuatu yang baru. Buat gw khususnya. Jadi gw ketemu ini online shop yang jualanan Nasi kotak, yang bisa di anter ke rumah, beli nya 1 an pun dia bisa.


Tanya dulu dong, siapa yang suka Char Siew Pork? Atau Deep Fried Pork?
Ayok ngaku! 
Ya pokoknya kalian, yang baca ini, dan suka babi, jadi ini review yang berhubungan dengan non halal.



Nama online shopnya +Babiqu BBQ Kalian bisa search di Go-Food untuk order, atau mau tau lengkapnya bisa di cari di IG juga.


Pas pertama kali lihat IG nya mereka, jujur aja, gw tuh ngiler banget sama deep fried porknya, uda mikir pasti itu enak, dan crunchy-crunchy, juicy juga. Beh, mantep deh pasti kalau bisa makan itu segera. 

Well, kalian tau kalau nasi campur gini itu uda ada sejak lama, dan terbukti makanan kaya gini tu bukan musiman dan gak ada habisnya. Masih banyak yang jual, dan pastinya masih laku semua. Karena biasanya enak. Apalagi yang doyan Nasi deh.


Jadi aku nyobain Nasi Campurnya mereka. Lagi foto-foto sebelum makan, duh udah gak tahan tuh daging pengen gw comot cepetan.
Begitu done sama photoshoot nya, langsung deh di lahap, teman gw juga nyobain dan di bilang enak juga loh.

perbedaannya nasi campur ini tuh, ada di cabenya, karena cabenya bukan manis kaya yang nasi campur biasa, karena babiqubbq ini cabe nya di pakein matah, yang menjadikan cabe nya itu perpaduan Chinese dan Indonesian Taste. Mantap gak tuh? Di mana lagi bisa dapetin perpaduan yang oke gini. 



Buat kalian yang mungkin lagi kerja, di kantoran, mau meeting bingung pesan apa? males keluar rumah, tapi pengen makan? ada acara kebersamaan, mau order banyak, tapi pasti enak? Pesan aja disini, dia ada beberapa menu lain kok, bukan cuma nasi campur aja, ada nasi goreng, pork bun juga ada kalau cuma pengen makan snack yang mengenyangkan tummy. Harga juga terjangkau loh. 

Nasi Campur, Nasi Siobak, Nasi Char Siew, Nasi Goreng Yang Chow IDR 35k
Nasi Goreng + SIobak/ Char SIew/ Campur IDR 45k
Nasi Babi Hong IDR 25k


Dengan kemasan yang ringkas dan gak makan tempat, ini perfect banget, untuk makan di kantor, mungkin meja kalian kecil, terus harus lunch sambil kerja, nah order ini tuh cocok, terus mungkin mau makan rame-rame, juga order ini jadi seru kan. Packaging oke, gak bakal tumpah-tumpah. Kualitas daging juga terbukti oke. Mereka hanya memilih daging di bagian tertentu, untuk memastikan kualitas nya tetap best!


Porsi juga bukan sedikit loh. Jadi dengan harga yang pas, porsinya juga gak sedikit. Dagingnya bisa dapet 2 macam dengan harga 30an ribu? di mana lagi bisa dapet? 

Mereka punya motto "We serve passion" jadi mereka melayani, dengan sepenuh hati, menyediakan produk yang berkualitas, dan pastinya sesuai dengan kantong. 

So!! tunggu apa lagi guys? Bingung mau dinner apa? atau mau lunch besok senin sama teman kantor? teman kuliah? pacar? Langsung aja di hubungi kontak yang ada.


Details:

BaBiQu BBQ
SMS: 0822 633 68000
Line: @babiqubbq
Available in Go-Food and Grab-Food
Setiap hari 10AM-5PM
Instagram : @babiqubbq

Happy Sunday guys!

Thanks for reading this post!

Stay tune for another blogpost.

Godbless.

Pris, @pricillchandra, pricillchandra@hotmail.com






















No comments:

Post a Comment