Featured post

Ekspektasi Kata yang sangat familiar di dengar ketika konflik datang. Kata yang familiar untuk sesuatu yang negatif. Karena ekspek...

Sunday 5 February 2017

TeddyBar

Hello semuanya! Selamat hari minggu! Gimana weekend nya nih? Enjoy gak nih? Besok udah senin lagi aja ya, cepet banget ya. Ayo semangat, kita harus enjoy hari apapun itu :)
Jadi kemarin malem, Sabtu malem gitu saya janjian mau ketemu teman- teman SMA. Karna ada teman yang udah mau balik lagi ke luar negeri, terus karna kita rumahnya semua daerah Citra, kita lumayan mager (males gerak) untuk keluar dari daerah Citra. Kalo sabtu malam, macet banget di mana-mana, jadi pikir-pikir, di Citra sini-sini aja.
Nah, kalau yang belum tau daerah sini, dari semua Citra yang ada, dari 1-8, untuk sekarang ini, yang paling rame tempat nongkrong tuh Citra 6. Kalian bisa Google ada apa aja sih di Citra 6.
Well, pertanyaan paling simple tapi paling susah untuk di jawab muncul, di saat kita uda di dalem mobil sama-sama, "kita makan dimana?". Kalian pernah gak sih gitu juga? Kalau iya, angguk-angguk aja.  Habis itu bermunculan ide di A, B, C dst. Sampai terakhir keputusannya itu kita ke TeddyBar di citra 6. Sebenarnya saya juga gak tau ada tempat ini sebelumnya. TeddyBar ini baru ada beberapa bulan yang lalu. Kebetulan teman saya ada kenal sama yang punya. Jadi yaudah, sekalian mampir gitu.
Cute gitu menu-menunya. Semua berhubungan dengan Bear gitu. (Ya iyalah, namanya juga TeddyBar). Hampir semua menu itu Instagramable gituh. Kita ada order:
1. Fettucine Alfredo with Chicken Katsu
2. Taro and Cookies
3. Orange Squash
4. Hot Mocchacino
5. Ice Caramel Machiato
6. Oreo Milkshake
Harganya terjangkau.
Pilihan Menu lumayan banyak.
Taste juga oke.
Ada wi-fi.
Pelayanan nya juga oke.
Buat cewe-cewe, pasti kalian demen banget ada boneka Bear yang gede-gede gitu, buat kalian ajak foto-foto.
Lengkapnya:
TeddyBar
Alamat: Ruko Citra 6 Blok J1A nomor 27, Jakarta Barat, Indonesia
Opening Hours: Weekday 15.00-22.00
Weekend 11.00-22.00
Telepon: 085889994200
Yuk yang belum coba, dateng aja langsung. siapin kamera kalian 
- Pris // pricillchandra@hotmail.com //   @pricillchandra

No comments:

Post a Comment