Featured post

Ekspektasi Kata yang sangat familiar di dengar ketika konflik datang. Kata yang familiar untuk sesuatu yang negatif. Karena ekspek...

Monday 27 March 2017

Petit Gateau


Petit Gateau, kalau gw translate dari bahas French artinya little cookie, atau little cake. Well, gw ga begitu tau sih sama French, cuma yang penting di post kali ini, gw bakal ceritain ke kalian tentang online store yang bernama Petit Gateau. Mereka mulai berbisnis dari tahun 2015, sebelumnya mereka jualnya kue kering, sampai sekarang pun masih, tapi gak ready stock ya, cuma kalau kalian lagi perlu beli, kue kering untuk acara atau kasih orang, bisa pesan sama mereka. Di kontak dulu aja H-3.

Tapiiiiii...... Petit Gateau punya special produk yang jadi "menu" utama nya sekarang, ready stock juga barangnya. Apakah itu? Mereka jual Almond Crispy Cheese. Yang gw tau, Almond Crispy Cheese terkenal nya di Surabaya, pernah dapet oleh-oleh itu dari Surabaya soalnya. Nah tapi sekarang udah di buat sama si Petit Gateau di lokasi Jakarta. Jadi kalau lagi kangen makan ini, gw tinggal order dari dia deh. Gojekin aja. gampang sekarang mah. Petit Gateau menjual Almond Crispy cheese pertama yang homemade di Jakarta. Dan perlu di catat, kalau dia jualnya 19varian rasa loh. Wowwwww. Banyak banget kan pilihannya! Pasti kalian sampai bingung deh mau coba yang mana dulu kalau mau order. Saya aja begitu.

Tapi akhirnya saya tanya aja yang best seller yang mana mana aja. Saya coba yang Strawberry sama Red Velvet.



Ada red velvet???? Iya ada kok beneran. Cek di IG mereka deh @petitgateau_hm.. Packagingnya juga bikin menarik hati gitu. Varian rasa banyak. Harga nya terjangkau. Ada 2 ukuran juga. Jadi bisa lebih praktis di bawa-bawa kalau beli yang kecil.



Teksturnya yang tipis, tipis, kering, dan enak ini mantap untuk jadi snack di kala perut sudah craving dengan yang manis.



Buat gw, gw jatuh cinta ke Red Velvet. Tapi, ini gak berhenti disini aja. Gw masih penasaran sama rasa-rasa lainnya. Karna ready stock, jadi gw pesan hari itu, datang di hari itu juga, asik kan? GPL gak pake lama dah. 



Udah gitu homemade juga, jadi gw rasa semua kualitas nya aman dan terjamin.
sekali makan, pengen makan lagi. hati-hati aja 1 jar abis sendiri. Hihi.


Gw bilang sih, si owner nya ini kreatif banget dengan adain berbagai rasa, jadi orang-orang juga gak bosan dengan yang gitu-gitu aja..


Buruan di kontak aja, untuk nyobain Almond Crispy Cheese yang enak dari @petitgateau_hm. 
Atau line: carissasela.
Gw uda coba, bagaimana dengan lu?



Happy Monday gaes!


Pris
Pricillchandra@hotmail.com
@pricillchandra











No comments:

Post a Comment