Featured post

Ekspektasi Kata yang sangat familiar di dengar ketika konflik datang. Kata yang familiar untuk sesuatu yang negatif. Karena ekspek...

Wednesday 1 March 2017

The Brewing Lab at Kemang



Brewing Room aka Ruang Seduh, ini terletak di belakang Toko Buku Aksara, Kemang. Kalau boleh jujur, pas Waze jalan kesini, di bilang nya uda Reach your Destination. Tapi kok ga lihat ada tulisan Ruang Seduh nya. Jadi mutar jalan sekali lagi. Terus karna bingung gitu, dan gak ada orang yang bisa di tanya. Coba-coba aja masuk ke lokasi yang di bilang sama Waze. Bahkan sampai ke parkiran pun masih bingung, dimana itu tempat kopi. Untung nya ada yang parkirin, jadi bisa tanya juga sama si Bapak. Terus uda di kasih tau di mana nya. Pas tau, oh ini tempatnya! kata yang terungkap tuh cuma "ni super antik dan unik!" Lain daripada yang lain #lebaidikit. Tapi asli, ini lain daripada tempat-tempat kopi yang pernah saya datangin. Hayo! Penasaran kan??? 





Jadi saya berkunjung kesini karena ingin mendapatkan satu buah cap untuk Jakarta Manual Book pas akhir 2016 kemarin.
Okay, memang mungkin ini sedikit terlambat blogpost nya. Tapi baru sempat untuk share soal tempat ini. Jadi mohon maaf dan maklumin saya ini ya, readers.




Denger-denger sih, mereka terkenal sama Manual Brew nya. Cuma sayangnya pas saya kesana, saya gak mencoba itu. Saya pesan Hot Latte aja. IDR35k. Karena hari itu udah minum beberapa kopi lainnya. Jadi gak pingin minum black coffee lagi.




Mereka juga menjual beberapa pilihan Snacks untuk kalian enjoy dengan Coffee nya. Mereka gak punya Minuman Ice. Tapi mereka menjual Cold Drop. Itu kaya Kopi baik Black maupun White ada, Kopi nya itu uda di botolin dan di Chilled gitu. Mereka juga punya Cold Pressed Juice dari Judas. Jadi dont worry kalau emang datang kesana dengan orang yang gak mau minum kopi, masih ada jus, dan ada pastry kok.


Tempat duduk mereka sebenarnya sedikit dan kecil, tapi di dalam ruangan yang sama ada namanya Kinosaurus. Namanya unik kan? Iya, tempatnya juga unik. Kinosaurus ini adalah cinema kecil di mana mereka sering menyetel film-film bagus, film-film nasional maupun internasional. Ada jadwal-jadwalnya gitu, mungkin bisa di Google untuk info lebih lanjutnya. Dengan tempat-tempat duduk di Kinosaurus itu, nah kita jadi bisa duduk di situ juga. Banyak tempat menarik untuk di foto di tempat ini.



Price range, tidak terlalu mahal. Ambience, cukup enak. Pilihan menu, oke, meskipun tidak terlalu banyak. Bisa di lihat dari foto-fotonya juga untuk punya gambaran kaya gimana sebenarnya.


Ruang Seduh
Aksara Bookstore
Jalan Kemang Raya No. 8B
Kemang, Jakarta Selatan 12730
Opening hours: 8 AM-9 PM


Thanks for reading, have nice day!

Pris

pricillchandra@hotmail.com // @pricillchandra




No comments:

Post a Comment